Sepuluh Quartz Countertop Manfaat

Daftar manfaat dari menggunakan batu alam seperti kuarsa lebih countertops diproduksi seperti formika dan corian luar biasa. counter kuarsa bahkan akan layanan dapur Anda membutuhkan lebih baik dari granit Counter.


kuarsa permukaan menggabungkan kualitas terbaik dari counter laminasi dan permukaan batu alam menjadi satu produk canggih. kuarsa permukaan mulai muncul pada pekerjaan renovasi rumah hanya dalam beberapa tahun terakhir, namun popularitasnya mendidih. Pangsa pasar kuarsa alami dan direkayasa telah meningkat sangat cepat sehingga granit tambang yang membatu. Granit telah interior desainer dan arsitek meja pilihan selama beberapa dekade.

Sebuah minoritas kecil dari countertops kuarsa yang terbuat dari kuarsa alami dipotong dari blok monolitik batu dipanen dari tambang. Mayoritas meja kuarsa dijual hari ini dibuat dari sekitar 95% hancur kuarsa dan 5% polimer. bahan yang diresapi menghasilkan countertops yang hampir bukti awal, hampir bebas perawatan, dan proses memungkinkan counter akan tersedia dalam warna desainer yang berkisar dari putih tembus ke cokelat berpasir atau kulit hitam monolitik.

Pilihan warna adalah apa yang merangsang sebagian besar pemilik rumah. Dengan rencana lantai terbuka banyak dapur menyebar ke makan dan ruang tamu penting bagi desainer untuk mengkoordinasikan pilihan warna meja dengan sisa rumah. Merenovasi dapur dengan aliran alami ke dalam sisa rumah menjadi sepotong kue.

Fitur terbaik dari countertops kuarsa tidak terlihat dari permukaan. Bagian dalam meja adalah tempat paling manfaat crystallize.Quartz countertops adalah counter hampir tidak bisa dihancurkan Anda dapat menginstal. Kebanyakan produsen menawarkan garansi jika meja Anda diinstal oleh kontraktor perbaikan rumah berlisensi. Cobalah mendapatkan bahwa dengan meja granit.

Komentar